Saturday, March 15, 2014

Status Facebook Keren


status teman-teman saya yang eksis di facebook :

Aq yg akn pergi
..
..
# (andre tri putra)


Manusia yg merencanakan
Allah 
yg menentukan..! (aris budiman)

Aku tak tahu berapa lama aku hadir di dunia ini, yang aku tahu hanyalah berharap dapat menjalaninya dengan kebaikan. #AAP more smile, more happiness (aditya ade pratama)

My Wish
*I am healthy, wealthy and successful
*I am a powerful spirit living in a physical body
*I am happy I have a wonderful happy family
*I have a big heart and it is getting bigger and bigger everyday
*I am really special, I love who I am and I feel so great about myself
*I have so much love inside of me, i give love and I receive love abundantly 
*I am living my life to the fullest
*All the good things are coming to me everyday
*I live with passion and purpose
*I take time to laugh, play and PRAY everyday
*I am awake, energised and alive!
*I focus on all the good things in life and am thankful
*I feel the love, the joy and the abundance
*I am free to be myself
*I am magnificence in human form
*I am the perfection of life
*I am grateful to be me
Today is the greatest day of my life! (aditya a.p)


Yang TULUS merapat
yang MODUS jauhlah (dendy mandela) 


Lebh bik skt hti dr pd skt #gigi
prh bgt#aduh5 (windra arta wijaya)


Hari ini mau apaya ada yg pnya srn! (dwiki hijra haryono)

gn brsdh sbb rsa sdh akn menggangumu,dgn kenangan msa lalu.
kesedihan akn mmbt mue khawatir dgn sgla kmknan di masa mendatng,serta akn menyia2kn kesempatan pd hry iny. (aidil)


Teman sejati selalu berbagi
"kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau kan
jadi monyetnya?"
.
.
.
.
.
#relax (iqbal dwita)


if we want to beat chelsea we have to hope Roneey back and fully fit
Life for Roneey!!! (ryan dika alkautsar)


  • laper, apala pengen dimakan? (redho kurniawan)
Kenapa rata2 org yg sya lihat memakai topi ,,,ada yg tau tidak?? (edi)

@Listentomaheart: Kadang dibikin bahagia, kadang dibikin sedih, kadang dibikin senyum, kadang dibikin sakit, cuma kamu, orang paling yg aku sayang. ♥️ — bersama Andre Hotimahthe'brutaliisforever. (khunul khotimah)

Bru kli ini aqu mndngar kta "EGOIS"dri dri mu yg klurkn mu secara "LANGGSUNG" ke pd qhu...
Apkh engkau tx tga dgn qhu ?
Pdhal kn kta slink aggap "SAUDARAH" ! !

#To the poin (meilan iskandar putra)

No comments:

Post a Comment