Saturday, March 15, 2014

Ganteng


Assalamu'alaikum wr. wb

Halo teman-teman semua, nama gue roy, temen-temen gue biasa manggil upil, katanya biar keren. umur gue 14 tahun, nanti tanggal 30 februari gue 15 tahun, dan gue bersyukur gue lahir dari keluarga yang berada.


lo semua tau kan kacamata? kalo punya gue bolong mata, gak ada kacanya. ngomong-ngomong tentang bolong, temen gue pernah tuh makan donat, bukan yang pinggir dimakan, eh malah makan yang di tengah, alhasil dia gak kenyang. haha.

saya ini dalam tahap belajar menjadi COMIC ( orang dalam lakon Stand Up Comedy ) jadi maafkanlah hamba bila ini tidak lucu :v.Pelajar jaman sekarang itu identik dengan kata GALAU.Gw sendiri pun nggak terlalu ngerti spesifik mungkin apa definisi dari kata horror tersebut ( GALAU ).Saking galaunya,ada temen gw pas upacara bendara hari Senin pas dengerin lagu Indonesia Raya & Mengheningkan Cipta aja sampe nangis dia  *hinahinahina,sebut aja namanya bunga yah 

temen sebangku gue malah galau berat. dia bilang  "dit, gue heran.." "lha kenapa" kata gue. terus dia jawab lagi "pacar gue kegantengan, dit" hahaha...

ngomong-ngomong soal ganteng, temen gue itu gue bilangin "hey monyet" dia marah. padahal kan untung dia kupanggil monyet, kalau kupanggil pisang matilah dia dimakan monyet.

gue kesel sama orang yang sok ganteng, sombong, dan lebih mentingin cewek ketimbang sahabatnya sendiri akhirnya dia guling-guling minta maaf ma gue.

harusnya orang yang ganteng itu bersyukur ada gue, karena muka gue standar, bayangin kalo gak ada gue, gak ada yang menyetandarkan muka mereka.


gue sampai tawa sampai-sampai ketelen piring, banyak cewek yang suka boyband yang ganteng-ganteng itu hueeeekk, padahal belum tentu lho mereka suka cewek

kalo lo ganteng, idup lo akan susah. dikit-dikit diminta tanda tangan. mending kayak gue mukanya standar.
gue heran begini, kalo orang ganteng diteriakin pasti diminta tanda tangan atau nomor hape, lha kalo gue? diteriakin bayar utang. padahal gue ngarep banget ada yang minta tanda tangan gue, kalo bisa tanda kaki, tanda lahir, tanda berhenti, belok, dilarang parkir semuanya gue kasih. ya kalo orang jelek kayak gue ya ngayal aja, ngayal itu mewah tapi gratis, hehe..
gue pengen banget .naik tornado tapi ga pake sabuk pengaman cuma di iket pake sabuk pramuka.
 atau mengendarai semut.

gue paling benci sama cowok ganteng yang alay.
ngirim ke gue "hy celamat cianx all"
gue curiga, jangan-jangan dia suka warna pink juga..

nah berhubung gue gak ganteng gue mau mohon pamit.......
gue udah laperrr mulai laparrr
gue  jeksen
sampai jumpa
baaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment