Saturday, March 15, 2014

Contoh Surat Pembaca: Melanggar Tata Tertib Sekolah


Setiap orangtua tentu menginginkan anaknya rapi, disiplin, dan menaati peraturan dari sekolah. Namun sepertinya tidak semua anak berlaku demikian. Tak jarang saya menemukan rekan-rekan saya yang kurang disiplin seperti baju dikeluarkan, rambut yang panjang untuk anak laki-laki, dasi yang terlalu pendek, kuku yang diwarnai dan panjang.

Melalui tulisan ini saya ingin menyarankan teman-teman yang kurang disiplin. Karena tidaklah lucu kalau  orangtua kita dipanggil oleh pihak sekolah karena tidak disiplin dan melanggar tata tertib sekolah.

Saya khawatir kalau sikap melanggar tata tertib tersebut terbawa sampai ke rumah. Saya menghimbau pihak sekolah agar lebih tegas menindak siswa yang bersikap demikian.

                                                                                               M. Aditya Ade Pratama
                                                                         RT 5 RW 1 Gunung Megang Dalam, Jl Tengah no. 62 Desa  Gunung Megang Dalam, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31352

No comments:

Post a Comment