Saturday, March 15, 2014

Katanya Reformasi



kali ini gue bener-bener encok bikin materi ini. woyyyy...............
kemarin gue nonton orang gila lagi joget-joget gak jelas namanya kalo gak salah harlem shake. denger musiknya aja gue udah takut.
sekarang udah zamannya globalisasi orang bilang reformasi. tuyul udah mulai pake hp, liat aja temen lu yang kepalanya botak. dasar setan..
setan itu ada di mana-mana. menggoda disaat tak terduga.
temen gue ketemu jin, gak tau jinnya yang bodoh atau temen gue yang pintar
kata jin "karena kamu sudah membebaskan saya, saya beri kamu 3 permintaan."
kata temen saya "saya minta mobil"
"oke, kamu mau minta lagi" kata jin
"saya minta uang yang banyak" kata temen saya
"terakhir kamu minta apa?" kata jin lagi
"saya minta 3 permintaan lagi om jin"
haha pusing dah tuh jin.
zaman reformasi...
dulu saya peliara kambing, sekarang sepupu saya udah peliara makhluk aneh kayak di dalam gadged yang namanya pou.  
di zaman reformasi sekarang ini saya bingung, kok masjid makin sepi yang sholat berjamaah tinggal satu, dua, tiga, empat, lima, aaa 3 orang. imam, muazin sama pemukul bedug.
untung arya wiguna marah sama eyang subur karena eyang subur paranormal. coba kalo eyang subur itu dancer. "subur, liat muka saya. ini kan gaya kamu. (shuffle dance)
cerita temen saya yang konsul ke dokter jiwa
Dokter tiap malem saya mimpi main bola, apa obatnya, Dok? | Ah kamu ini cuma kelelahan gak apa-apa, ini saya beri obat diminum 3 kali sehari, hari ini obatnya diminum juga tidak masalah | jangan dokter besok aja | lha kenapa? | soalnya malem ini saya masuk final, dokter ikut nonton juga dong. Saya jadi top skorer lho. 

reformasi itu apa ya? aku juga gak tau artinya..
banyak cabe ya, iya ada cabe yang bisa dimakan ada juga yang gak bisa.
cabe di zaman sekarang itu makin lebay.

gue males belanja di supermarket/minimarket, kebanyakan harganya gak bulet.. ujungnya 99. gak ada kembaliannya tuh. 

gue sering kesel sama operator, makanya gue sering sms-an sama operator. terkadang operator gak balesin sms gue. sombong amat.. apalagi ada mbak-mbak yang bilang "maaf nomor yang anda tuju saat ini sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi" gue sering kesel.. gue jawab aja "ya mbak, sok sibuk amat"

makanan favorit gue adalah mie ayam , tapi bukan mie ayam biasa , ayamnya harus dari KFC , selain mie ayam makanan favorit gue adalah kerupuk ,gue jengkel kenapa kerupuk kalau digigit selalu bunyi , gue usul kepada pengusaha kerupuk agar dikasih tombol silence di kerupuknya , gue juga jengkel kenapa bunyi kerupuk kalau digigit selalu bunyinya kriuk , gue usul kepada pengusaha kerupuk agar bunyinya diganti , misal kalau digigit berbunyi cicicuit kek atau bunyinya nsp githo , kan enak makan kerupuk sambil dengerin musik ,nggak Cuma hp yang ada nsp nya kerupuk juga ada.

emang ya kalo mengendarai sepeda motor sambil main hp itu salah, terus yang bener? yang bener main ps.

kesimpulannya adalah reformasi merubah semuanya, tetapi tidak mengubah wajah, lu mau pesek, le mau apa gak akan berubah deh muka lu. suerr. gue bercermin sampe cermin aja bosen sama gue.

terima kasih

No comments:

Post a Comment